Rabu, 30 Juli 2008

" Jenuh "

"Ternyata hati, tak bisa berdusta Meski ku coba, tetap tak bisa Dulu cintaku, banyak padamu Entah mengapa, kini berkurang..............
Maaf, aku jauh padamu Lama sudah kupendamTertahan dibibirku Mauku tak menyakiti

Meski begitu indahKu masih tetap saja…. jenuh ….
Taukah kini, kau kuhindari Merasakan kau, ku lain padamu..."


Duh kyanya lagu Rio Febrian itu aku banget deh..he..he. tapi bukan jenuh ke pacar tapi kerjaan bo. Sumpah aslinya sekarang..sekarang tuh lagi masa..masa jenuhnya di kantor. Ga semangat kerja lagi. ngerjain kerjaaan kntr yah sekedarnya, ga tau kenapa mun sunda-na mah Hoream pisan..
Bawaannya tuh pengen cepet2 libur, pengen pulang ke bandung, pengen ketemu mama, papah, ade!
Homsick lah ceritanya...

Banyak faktor sih yg bikin kya gitu, mulai dari karir aku yg stuck di kantor, kondisi financial yg ga ada kemajuan juga, status aku yg msh single ( sebenernya happy2 joy..joy aja sih) yg kadang dicurigain jg. bete ga sih?? dan ga tau sekarng tuh bawaannya kangen aja, png pulang ke bandung kadang aku suka nangis sendiri di kostan..(childish bgt ga sih gw hi..hi ). Sempet sih mikir mo balik lagi aja ke bandung, kerja lg di sana, bisa deket mamah.

Tapi ga diduga ga di kira, klo aku pulang ke bandung, ternyata msh ada tmn2 di jakarta yg kangen ma aku.. walo sebenernya mereka cm ngingetin aja jg lupa bawa oleh2 he..he. tapi engga ko mereka smua tmn2 baru aku yg baek2, kadang hal itu jg yg ngeberatin bwt balik lg kerja di bandung, mulai dr tmn kantor,kostan, tmn les, temen maen dan temen2 yg lain sebagainya ( asal jangan temen tp mesra aja hi..hi )

Tidak ada komentar: